Wednesday, April 22, 2009

Cara cepat ngilangin kutu: BAKAR RAMBUTNYA!!!


Wanita malang yg satu ni bukan Dian Sastro. Yuke Hervianti Gandini, Itulah nama asli org ini. Tp dia bersikeras n ngotot mngganti namanya mnjadi Cinta, #Tokoh utama dalam film, Ada Apa Dngan Urip#. Yahh watever lah, toh smw org emg suka mirip2in mukany ama artis, ky gw n brad pitt. ga jau2 amat laa.

Okay, Yuke duduk sama c Ule d dpan bangku gw wktu SMA. Entah bgaimana mreka bsa brtahan hdup slama 8 bulan duduk d dpan gw n c Bud. Apa krn mreka mengagumi kgantengan kami bdua? Ato krn mreka gamo jauh2 ama Keanu Reeves n Brad pitt?. Well, i dunno, biar orgny sndiri ngasi konfirmasi.

Btw, mnurut gw cukup satu kata yg nggambarin ni org, yaitu: Lempeng ( Lurus ). Tau knapa? Dia tu stu2nya org yg pelit ekspresi yg gw knal. Mo marah, seneng, susah, sedih, ktawa, ampe kentut skalipun, ekspresinya cma atu : ( - _- !) #Whussssss.....#. Aniwei, gw blajar satu hal yg brarti dri dy, mw suasana balau kacau ky apapun, qt hrus ngadepin ama kpala dingin mamenn, hrus ttp santeii. Just like this unexpression monster.

Ad pngalaman yg kocak abis wktu gw klas 2 dulu, Jdi critanya gw lgi ngobrol ma c yuke d dalem klas. Wktu ntu gada guru, jd org2 d dlm klas berasa bebas aj brkeliaran ky d hutan kalimantan. Pas gw lgi enak2 ngobrol tba2 dtg c Iwan#Mahluk brkaki besar dan berwajah sangar#, dia celingukan kanan kiri. Kek org nyasar. Uda clingukan aga lama dia ngliatin c yuke trus ktawa2 jail sambil ngedip2in mata nakal n binal #Apa sehh??#. cuplikan adegan:

Iwan ktawa2 jail smbil nyamperin c yuke dri blakang,
Yuke masi ga nyadar.
Gw ngliatin c iwan masukin tanganny kesaku clana. Gw masi diem.

Iwan ngluarin sswatu dri sakunya.
Yuke masi ga nyadar.
Gw ngliatin c iwan brusaha nyalain korek api zippo d tanganny.

Iwan dngan muka pnuh pcaya diri brhasil mnyalakan korek tsbut. N ngebakar rambut c yuke.
Yuke masi ga nyadar rambutnya bakal botak seketika dalam 1 mnit kdepan.
Gw mulai nyadar kalo C IWAN LG NGBAKAR RAMBUT C YUKE.

Yess sodara2 NGEBAKAR, NGEBAKAR, skali lagi ahh NGEBAKAR!!! Jeng Jeng Jeng!!!!. Buset dah, ni anak mikir ap coba? Apa c iwan ngrasa klo rmbut c yuke banyak kutunya? Ato c Iwan brcita2 ingin jd hairstylist yg ekstrem? Gunting rambut pake bensin?? Hmmm ide yg bagus...
lanjut,

Iwan mulai panik, cita2nya mnjadi vokalis band Radja bisa gagal total gra2 ngbakar rambut anak org.
Yuke masi lempeng ga nyadar klo rambutnya dilalap api yang berkobar-kobar #LeBayyy#
Gw ngbantuin c Iwan niupin apinya plus ngegebukin leher c yuke dngan panik.

Bbrapa saat stelah gw n Iwan sibuk mukulin lehernya yuke, apinya mati n rambut c yuke gosong2 gajelas. kurang lebih brikut prcakapan yg trjadi:

Gw : “ Anjiss pa2an lo wan? Gelo maneh..”
Iwan : #Ktawa ngakak#
Yuke : “Apaan si?”
Gw : “itu tadi rambut lo dibakar.”
Yuke : “Dibakar?”
Gw : “ Ho oh.”
Yuke : “HAH?? Dibakar?”
Gw : “ Ho oh, dibakar.”
Iwan : #Masi ktawa#
Iwan : “Sori2, yuke. bcanda”#Ktawa lgi#
Gw : “Gila, bcandanya galucu. Skalian aj pake kompor”
Yuke : “Ah Iwan rese.” #Pergi aja, gada acara ngbntak2, marah2 palagi dandan, ya ealah mo ngapain dandan?#
Gw : “.................”

# ju2r ni, wktu ntu gw ngarep c Iwan d tabok pake spatunya yuke, cm ya ntu tdi c yuke tu pelit ekspresi. Boro2 nyuruh nabok c iwan, disuruh loncat dari monas aj dia gamao. Ya eaaaalaaaaahhhhhhh #

Stelah kjadian ntu rambut Yuke trlihat manis dngan gaya potongan ala Kenya. Tiap kali gw ngliat c yuke, gw jd ingt kjadian ni, n ke-absurd-an Iwan d Xtreme stylist.
Ssighhh... what a memory..

Uda ahh, gw klo nginget masa muda jd gamo brenti dah nulisnya. Intinya, tmn gw yg brnama yuke sangat2 kalem walopun ad hujan badai n serangan gas air kentut, dia bakal nyanteii, ngalem, n akhirnya tidur.
Maap y yuke uda d bonkar rahasia ttg rambut eksotismu.. Hhahaaa.

She’s another sweeter in my live.
Thx for read. Pls leave a word...

4 comments:

Prim said...

haha parah siah mah be...mun jadi penulis bakalan leuwih parah dbanding andrea mukarata..maneh mah hyperbolis pzan...!!
btw bosen ath kabeh babaturan dicaritakeun per posting mah..nu lain qtu...

Anonymous said...

hahahaha..
emang waktu itu kamu ji
penyelamatku
hidupku
jantungku
darahku
hahaha
lebai..
kalo kamu gaa pukul2 kepala yk,,
mengkin yk dah botak
tau udah gaa da kepalanya..
hahahahha

thaks lah buat ceritanya..sukse yaa ma blog nyaa..
jadi penulis dunkkkk....
okeh.okehhh
ab masuk kuliah dunk..biar bakat mu lebih matang..
biar bisa terarahkan..
hwaaaeeee

Anonymous said...

Hahahaaa.... akulah si pemadam kepala yg kebakaran..

Kuliah yea?? Hmmmmmm.....
Doakan saja kawan2 ku yg baik...

korean addicted said...

hahaha,,, ada aja ih si abe mah cerita bodor teh..